Alasan Pria Memilih Wanita Yang Usianya Lebih Tua

Sunday, October 4, 20151comments

Biasanya pria akan memilih wanita yang lebih muda darinya demikian pula sebaliknya wanita akan cenderung menyukai pria yang lebih dewasa dari sisi usianya. Namun ternyata, banyak juga pria memilih wanita yang lebih tua darinya untuk dijadikan kekasih atau jodohnya. Bagi pria macam itu, memacari wanita yang berumur membuat mereka merasa lebih keren.
Alasan Pria Memilih Wanita Yang Usianya Lebih Tua

Sebenarnya apa sih yang menjadi alasan pria memilih wanita lebih tua sebagai pasangannya?  Ini dia beberapa alasannya. Cekidot...

1. Kurang Kasih Sayang

Pria yang telah lama hidup sendiri biasanya akan memilih berpacaran dengan wanita lebih tua supaya bisa menemukan sosok yang memperhatikan dan lebih "keibuan" dari pasangannya. Hal ini diamini oleh psikolog ternama, Zoya Amirin. Menurut Zoya bahwa kesendirian yang lama mengakibatka kurangnya kasih sayang sehingga dapat membuat pria memilih pasangan yang lebih tua.

2. Terbiasa Mandiri | Tidak Manja

Banyak pria yang mencari sosok wanita yang mandiri dan tidak manja. Tidak hanya dari segi emosional, tapi mandiri dalam kehidupan finansial juga. Biasanya wanita berumur telah memiliki karir dan keuangan yang cemerlang, sehingga ia tidak lagi merengek dan bermanja-manja pada pasangannya untuk dibelikan sebuah barang yang mahal. Terkadang sifat manja sangat menyebalkan bagi beberapa pria yang super sibuk dan banyak memiliki teman dan berorganisasi.

3. Pengalaman Hidup

Wanita yang lebih tua telah mengalami banyak rintangan hidup dan biasanya akan bersikap tenang dan tidak panik dalam menghadapi berbagai situasi. Sehingga ia mampu berbagi pengalaman dengan kekasihnya dan dapat memberi nasihat untuk kekasihnya yang lebih muda.

4. Seksi

Banyak pria yang mengungkapkan wanita berumur terlihat lebih seksi. Benar saja, ternyata hormon wanita meningkat di usia 30an dan terus meningkat hingga 20 tahun ke depan. Sehingga semakin tua, wanita justru bisa semakin terlihat seksi.

5. Menarik

Dalam survei dalam sebuah majalah, lebih banyak pria yang memilih foto wanita yang berumur dibanding wanita muda. Responden pria mengungkapkan bahwa wanita berumur lebih terlihat menarik di mata mereka.

Well, demikianlah beberapa alasan kenapa pria lebih memilih wanita yang lebih tua sebagai pasangannya. Bagaimana dengan sobat semua, setuju tidak?

Jangan lupa tekan tombol share ya untuk berbagi dengan sesama. Wassalam.
Share this article :

+ comments + 1 comments

October 8, 2015 at 1:20 AM

Huaa....
Berfikir sejenak merenungi tulisan ini :-D

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Unik Gempar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger